Marcos Alonso Ungkap Rasa Bangganya Kenakan Ban Kapten dalam Laga Pramusim

Penulis: A Mahfuda
Kamis 29 Jul 2021, 10:51 WIB
Marcos Alonso (Sumber: Instagram)

Marcos Alonso (Sumber: Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcos Alonso mengungkapkan kebanggaannya melalui media sosial miliknya setelah menjadi kapten dalam pertandingan pramusim melawan Bournemouth di Vitality Stadium.

Alonso tak berpartisipasi dalam Piala Eropa bersama tim nasional Spanyol, oleh karena itu dia kini sudah kembali berlatih menjelang musim 2021-22 di Stamford Bridge.

Dalam laga persahabatan pramusim pada Selasa (27/7) kemarin melawan Bournemouth, Alonso didapuk untuk mengenakan ban kapten dan bek kiri tersebut tak menyembunyikan rasa bangganya mendapat kesempatan itu untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Marcos Alonso menulis, “Senang bisa kembali ke lapangan. Merasa terhormat menjadi kapten tim untuk pertama kalinya.”

Sejak tiba di Chelsea pada 2016, Alonso memang sempat masuk dan keluar dari tim akan tetapi kesetiaannya kepada The Blues membuatnya dihadiahi dengan menjadi kapten tim pada babak pertama melawan Bournemouth.

Edouard Mendy mengambil ban kapten saat Alonso diganti pada paruh kedua pertandingan.

Ini merupakan pramusim kelimanya di London barat, dan ia mengungkapkan bagaimana dirinya berkembang selama persiapan untuk musim 2021-22 yang akan dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Alonso mengatakan, “Pramusim adalah latihan dengan para pemain ini, jadi tentu saja kami saling mengenal dengan sangat baik. Namun itu selalu menjadi ujian dan tantangan yang bagus.”

"Ini lebih untuk persiapan kebugaran, tapi pertandingan seperti ini juga ujian yang bagus dari segi level skuat. Bahkan dalam latihan kami tidak pernah ingin kalah.”

Arsenal dan Tottenham akan menjadi laga pramusim terakhir Chelsea. Mereka akan saling berhadapan untuk laga amal Mind Series dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-ungkap-rasa-bangganya-kenakan-ban-kapten-dalam-laga-pramusim
1651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini