Marcos Alonso Ungkap Betapa Besar Tekadnya untuk Gabung Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 04:00 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso hanya ingin gabung Barcelona (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcos Alonso mengatakan bahwa dirinya benar-benar hanya menginginkan gabung Barcelona, sebelum transfernya dari Chelsea terselesaikan di pengujung bursa transfer musim panas kemarin.

La Blaugrana memastikan perekrutan sang bek kiri timnas Spanyol dari Chelsea dengans tatus bebas transfer pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2022, Kamis (1/9) lalu.

Marcos Alonso sudah lama dikaitkan dengan Barcelona sebelumnya, namun kedatangannya harus menunggu hingga menit-menit terakhir.

Setelah dipastikan menjadi pemain baru untuk kubu Camp Nou, pemain berusia 31 tahun tersebut beberkan betapa bahagia dirinya karena harus menunggu lama untuk menuntaskan transfer ini.

"Kini, akhirnya saya ada di sini. Saya sangat bahagia dan tak sabar untuk segera memulai. Satu-satunya tim yang terlintas di kepala saya hanyalah Barca. Ini adalah babak berikutnya dalam karier saya dan saya tidak sabar," kata Alonso, sebagaimana dilansir dari Barca Universal.

Pelatih Xavi Hernandez menginginkan Alonso di awal bursa transfer musim panas karena menganggap tak ada opsi pelapis untuk Jordi Alba. Namun, belakangan pemain muda Alejandro Balde sering mendapatkan kesempatan, dengan memainkan tiga dari empat laga yang dilakoni oleh Barca di La Liga musim ini.

Alonso sendiri memang sudah terpinggirkan di skuat asuhan Thomas Tuchel sebelumnya, seiring dengan kedatangan Marc Cucurella dari Brighton dan pulihnya Ben Chilwell dari cedera panjang. Pada musim ini, eks bek kiri Fiorentina itu belum tampil semenit pun untuk The Blues.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-ungkap-betapa-besar-tekadnya-untuk-gabung-barcelona
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini