Marcos Alonso dan Emerson Palmieri Masih Jadi Target Utama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Sep 2021, 11:00 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tidak kehilangan minat pada bek sayap Chelsea Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Keduanya akan kembali jadi target Inter di musim panas mendatang.

Misi perburuan bek kiri Inter Milan diprediksi masih akan terus berjalan. Setelah gagal mendapatkan tanda tangan duo Chelsea, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri di bursa transfer musim panas kemarin, Nerazzurri akan mencobanya lagi di musim depan.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, posisi bek sayap kiri jadi perhatian utama Inter karena mereka kemungkinan akan melepas Ivan Perisic secara gratis. Peluang tersebut semakin besar karena Aleksandar Kolarov pun dilaporkan akan dilepas.

Saat ini hanya Federico Dimarco yang bisa dimainkan sebagai bek kiri murni. Meski terus menunjukkan peningkatan performa, hanya mengandalkan Dimarco jelas bukan keputusan tepat mengingat kondisi sang pemain yang masih labil.

Inter sendiri sebenarnya masih bisa memainkan Matteo Darmian atau D’Alessandro di sisi kiri. Namun masalahnya, kemampuan mereka sudah menurun akibat termakan usia, dan lebih cocok diposisikan sebagai bek tengah dalam skema 3 bek sejajar.

Selain Marcos Alonso dan Emerson Palmieri, Inter dilaporkan akan kembali mengejar Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Pemain asal Serbia tersebut merupakan target lama Nerazzurri, meski butuh usaha keras untuk mengamankan tanda tangannya.

Seperti kita ketahui, Kostic merupakan target utama Lazio, dan kemungkinan Biancoceleste pun akan kembali mengejarnya di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Inter Milan, Chelsea, Emerson Palmieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-dan-emerson-palmieri-masih-jadi-target-utama-inter
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini