Marcos Alonso: Chelsea Ingin Buat Kesan Manis Jelang Musim Berakhir

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Mei 2022, 20:32 WIB
Marcos Alonso (Sumber: Sportimage)

Marcos Alonso (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, mengungkapkan bahwa timnya ingin mengucapkan satu perpisahan terakhir kepada para penggemar mereka dalam laga terakhir Premier League musim 2021-22 pada Minggu (22/5).

The Blues secara efektif telah mengamankan tempat ketiga di liga pada Jumat (20/5) kemarin dengan hasil imbang 1-2 melawan Leicester City.

Terlepas itu, dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Watford, yang merupakan matchday terakhir di Premier League, Chelsea tentu tetap ingin mendapatkan kemenangan untuk memberikan perpisahan terbaik untuk para penggemar.

Itulah yang diharapkan oleh Marcos Alonso. Dia tampak bersemangat untuk memberikan kesan bagus untuk fans setia The Blues sebelum liburan musim panas melawan Watford di Stamford Bridge nanti.

“Kami selalu pergi keluar untuk bermain dan mendapatkan kemenangan, kami akan melakukannya lagi di pertandingan terakhir musim ini untuk meninggalkan rasa yang baik di akhir,” ujar Alonso dalam laman resmi klub.

“Kami akan mencoba memainkan permainan yang bagus dan merayakannya di sini bersama para penggemar sebelum kami pergi untuk musim panas.”

Bek kiri tersebut mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan melawan Leicester City, meskipun ia mengaku kecewa gol tersebut tak bisa membantu Chelsea mendapatkan tiga poin.

“Itu adalah bola yang sempurna dari Reece dan mudah-mudahan ada lebih banyak lagi yang akan datang di pertandingan berikutnya atau musim depan,” lanjutnya.

“Saya senang mencetak gol tetapi kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin. Tapi begitulah adanya, kami berhasil mengambil satu poin, kami akan move one, ada satu lagi yang harus dilalui dan kemudian kami akan beristirahat sebentar.”

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-chelsea-ingin-buat-kesan-manis-jelang-musim-berakhir
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini