Marcos Alonso Buntu, Inter Milan Incar Emerson Palmieri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 23:59 WIB
Marcos Alonso Buntu, Inter Milan Incar Emerson Palmieri

Emerson Palmieri/90min

Berita Liga Italia: Jika kesepakatan terhadap Marcos Alonso buntu, Inter Milan akan mengalihkan pandangan pada bek Chelsea lainnya, Emerson Palmieri.

Selain sektor tengah, Inter Milan kini sedang berburu bek kiri pengganti Kwadwo Asamoah. Pemain asal Ghana tersebut dinilai butuh pelapis sepadan karena terlalu sering masuk ruang perawatan. Stok bek kiri yang tersedia, rupanya belum mampu membuat pelatih Antonio Conte terkesan.

Di bursa transfer Januari nanti, Nerazzurri berusaha mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menawarkan kesepakatan pinjaman berbayar 2 juta Euro, dengan opsi pembelian permanen seharga 20 Juta Euro.

Namun Chelsea tidak berniat memberikan diskon. Meskipun pemain asal Spanyol tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Frank Lampard, The Blues menegaskan akan melepas pemain 28 tahun tersebut dengan banderol 35 juta euro.

Melihat kondisi tersebut, Nerazzurri mulai mempertimbangkan opsi Emerson Palmieri. Sama seperti Alonso, pemain asal Brasil ini punya pengalaman bekerja sama dengan Conte, dan dinilai cocok dengan skema 3-5-2 yang diusung sang pelatih.

Chelsea sendiri cukup terbuka dengan penawaran Inter terhadap pemain 25 tahun tersebut. Hanya saja, Palmieri hanya akan dilepas dengan banderol 30 juta euro. Harga yang cukup mahal, tapi sebanding dengan kualitasnya.

Kontrak Emerson bersama Chelsea akan berakhir pada 2022 mendatang. Inter Milan harus hati-hati dengan Juventus. Pasalnya, klub asal Turin tersebut juga menginginkan Palmieri untuk mengisi sektor kiri yang ditinggalkan Alex Sandro karena cedera.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Inter Milan

3183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini