Marcos Alonso Berseteru Dengan Lampard, Inter Siap Manfaatkan Situasi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Okt 2020, 09:00 WIB
Inter Milan incar Marcos Alonso

Marcos Alonso/ buyorsell.live

Berita Liga Italia: Menurut Gianluca Di Marzio, Marcos Alonso ada kemungkinan hengkang dari Chelsea. Inter Milan siap memanfaatkan situasi untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, bek kiri Chelsea, Marcos Alonso diprediksi akan meninggalkan klubnya jelang bursa transfer musim panas 2020/21 ditutup.

Hubungan antara bek Spanyol dan bos Chelsea, Frank Lampard dilaporkan sedang memburuk setelah Chelsea bermain imbang 3-3 saat melawan West Bromwich Albion. Alonso pun tidak dimasukkan ke dalam skuad Chelsea untuk pertandingan Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Akibat peristiwa tersebut, pemain berusia 29 tahun tersebut bisa saja hengkang dari Stamford Bridge, dan Inter Milan dilaporkan siap untuk memanfaatkan situasi tersebut.

Manajer Inter, Antonio Conte masih berharap bisa memasukkan Alonso ke dalam skuadnya di musim ini, mengingat posisi bek kiri masih butuh tambahan tenaga, meski saat ini sudah ada Aleksandar Kolarov dan Ivan Perisic yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Namun langkah Inter untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Fiorentina tersebut tidak akan mudah. Jika Mattia De Sciglio hengkang, Di Marzio menyebut jika bahwa Juventus pun akan langsung mengajukan penawaran untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Musim ini, Alonso telah membuat tiga penampilan di semua kompetisi, namun gagal memberikan kontribusi gol apa pun. Meskipun begitu, bukan berarti Alonso sudah kehilangan kemampuannya. Dia dipercaya masih jadi salah satu bek sayap terbaik.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Inter Milan

1593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini