Marcos Alonso Ajukan Permintaan Transfer ke Chelsea untuk Gabung Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 22:27 WIB
Marcos Alonso (Sumber: PA Images)

Marcos Alonso (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Bek Chelsea, Marcos Alonso, berniat untuk mengajukan permintaan transfer demi mewujudkan kepindahannya ke Barcelona musim panas ini.

Marcos Alonso diyakini sebagai pilihan utama Xavi untuk memberikan persaingan kepada Jordi Alba sebagai bek kiri, dan Barca berharap dapat membawa pemain berusia 31 tahun itu dengan harga murah.

The Blues pun terbuka dengan penjualan Alonso, tapi sebelum itu mereka harus mendatangkan bek kiri cadangan yang baru mengingat Ben Chilwell akan sendirian di area tersebut musim depan.

Terlepas itu, biaya transfer sebesar 10 juta euro (Rp153 miliar) ditetapkan oleh Chelsea, angka yang cukup masuk akal untuk pemain berpengalaman seperti Alonso.

Namun, Barcelona ingin menegosiasikan harga agar lebih murah lagi dengan alasan kontraknya yang hanya tinggal satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Dilansir dari Mundo Deportivo, The Blues tak bergeming dengan penilaian mereka yang membuat Barca dan Alonso sendiri mulai frustrasi. Oleh karena itu, sang bek dikatakan bakal mengajukan permintaan transfer.

Alonso tak berniat untuk tinggal lebih lama lagi di Stamford Bridge dan ingin kembali ke Spanyol agar lebih dekat dengan keluarganya, dengan BarceIona menjadi tujuan impiannya.

Tapi sejauh ini CheIsea seolah “menghambat” kepindahannya ke Camp Nou, sementara klausul perpanjangan satu tahun dapat dipicu musim depan dengan memenuhi jumlah penampilannya. Alonso pun kini akan mengambil tindakan sendiri demi memuluskan niatnya bergabung ke La Blaugrana.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-ajukan-permintaan-transfer-ke-chelsea-untuk-gabung-barcelona
1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini