Marcos Acuna Lebih Prioritaskan Tawaran dari Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 23:00 WIB
Marcos Acuna Lebih Prioritaskan Tawaran dari Serie A

Marcos Acuna/ fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Agen akui ada klub lain yang menginginkan jasa Marcos Acuna. Pemain 28 tahun tersebut lebih memprioritaskan Serie A.

Agen bek Marcos Acuna, Pablo Del Rio mengkonfirmasi jika kliennya tidak hanya diincar oleh Inter Milan saja, ada beberapa klub lainnya yang tertarik untuk memboyong jasa pemain Sporting CP tersebut. Meski tidak disebutkan, namun bukan rahasia lagi jika AS Roma masuk di dalamnya.

"Ada banyak klub yang tertarik pada Acuna, dan sekarang kita sedang bicarakan masalah transfer. Tapi saya lebih suka untuk tidak menyebutkan nama,” ujar Pablo dalam sebuah wawancara bersama outlet berita Italia RomaNews.eu.

Lebih lanjut lagi, Pablo menjelaskan jika Italia dan Serie A merupakan prioritas bagi kliennya. Dia pun mengklaim jika proses negosiasi akan langsung digelar setelah pandemi virus corona berakhir.

“Saya akan mengakui jika Italia dan Serie A merupakan prioritas baginya. Kita akan melihat bagaimana negosiasi terungkap setelah krisis COVID-19 diselesaikan." pungkasnya.

Inter Milan dan AS Roma merupakan dua klub Serie A yang menginginkan tanda tangan pemain sayap timnas Argentina tersebut. Giallorossi butuh sosok Acuna sebagai suksesor Kolarov yang kini penampilannya sudah mulai menurun karena tergerus usia.

Kesepakatan untuk mendatangkan pemain 28 tahun itu sendiri bisa menelan biaya sekitar 10 juta Euro. Khusus untuk Inter Milan, kabar sebelumnya menyatakan jika Nerazzurri siap melakukan pertukaran dengan Joao Mario yang kini dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Pablo Del Rio, Marcos Acuna

1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini