Marco Verratti Tak Sabar Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 05:05 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Paris Saint-Germain Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester City dini hari nanti. Verratti mengaku sudah tak sabar untuk kembali menghadapi jawara Premier League tersebut.

Pada lanjutan matchday kelima Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya Les Parisiens dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Marco Verratti mengaku sangat antusias untuk kembali menghadapi Man City. Meski demikian, Verratti mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa menguasai bola dengan sangat baik karena City akan bisa tampil merepotkan jika lawannya lengah walau hanya sedetik saja.

"Selalu menjadi tontonan yang sangat bagus saat semua pemain terbaik di dunia berada di atas lapangan pada pertandingan seperti ini," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Ini merupakan pertandingan hebat antara dua tim yang sangat bagus. Saya pikir akan ada banyak orang yang akan menyaksikan laga ini."

"Bermain menghadapi Man City, bahaya bisa datang dari sisi mana saja. Untuk itu kami harus bisa mengusai bola dengan baik dan bertahan dengan baik saat kami tak bisa melakukannya. Mereka memiliki pemain hebat, namun kami juga sama. Jadi saya berharap kami bisa memaksimalkan potensi tim untuk menempatkan City dalam masalah di laga besok."

Verratti sendiri tak menampik bahwa Man City bukanlah tim sembarangan yang bisa dengan mudah untuk dikalahkan. Meski demikian, Verratti menegaskan bahwa mereka datang ke Manchester hanya untuk meraih kemenangan dan lolos ke fase gugur sebagai juara grup.

"Posisi pertama merupakan hal terpenting, itu tujuan kami dan tentu saja lolos ke babak berikutnya," ujarnya melanjutkan.

"Pada pertandingan besok kami memiliki peluang untuk bisa naik ke peringkat pertama. Kami akan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang bagus dan meraih kemenangan. Posisi pertama adalah target kami karena kami selalu ingin melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-tak-sabar-hadapi-manchester-city
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini