Marco Verratti Tak Masalah Jika Dicadangkan Pada Laga Kontra Austria

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 07:54 WIB
Gelandang timnas Italia, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Valerio Pennicino - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, mengaku tak masalah jika Roberto Mancini mencadangkannya pada pertandingan kontra timnas Austria. Verratti menegaskan bahwa dia menyerahkan semua keputusan kepada sang pelatih.

Timnas Italia dijadwalkan akan menghadapi timnas Austria di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Minggu (27/6) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan ini, Roberto Mancini dibuat pusing lantaran harus memilih antara Manuel Locatelli atau Marco Verratti di lini tengah timnya.

Locatelli sendiri diturunkan oleh Mancini di dua laga pembuka fase grup. Locatelli sukses membayar kepercayaan sang pelatih dengan mencetak dua gol ketika Italia menumbangkan Swiss dengan skor telak 3-0. Sementara Verratti baru dimainkan pada laga terakhir Grup A.

Kini saat dua gelandangnya tersebut dalam kondisi fit, Mancini pusing harus memilih salah satu di antaranya. Sementara mencadangkan Jorginho atau Nicolo Barella hanya akan menjadi bumerang bagi Italia.

Terkait hal tersebut, Verratti lantas mengaku tak akan mempermasalahkan jika dirinya kembali ke bangku cadangan dan Mancini kembali memilih Locatelli.

"Memiliki begitu banyak pilihan (pemain) tentu merupakan keuntungan bagi semua orang, jadi saya sangat senang Locatelli melakukannya dengan sangat baik. Kami adalah tim yang menikmati (permainan) sepakbola kami dan kami membuktikannya di lapangan," ujar Verratti dilansir dari Football Italia.

"Saya menikmati menonton Italia ketika saya tidak bermain, jadi itu berarti semua orang Italia yang menonton sama-sama terhibur. Kami bermain untuk satu sama lain dan kami semua tahu apa yang perlu kami lakukan."

"Jadi, itu jelas merupakan keuntungan bagi tim nasional yang jarang bermain bersama. Hal baiknya sekarang adalah kami semua melihat sepakbola dengan cara yang sama dan itu membuat segalanya lebih mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Timnas Italia, Timnas Austria, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-tak-masalah-jika-dicadangkan-pada-laga-kontra-austria
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini