Marco Verratti Siap Kembali ke Skuat Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Jun 2021, 21:30 WIB
Marco Verratti beri indikasi positif untuk kembali perkuat Italia.

Marco Verratti perlihatkan perkembangan positif dalam pemulihan cederanya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Marco Verratti membuktikan bahwa dirinya siap untuk memperkuat Italia dalam laga berikutnya di Piala Eropa 2020, setelah tampil selama 20 menit dalam laga uji coba kontra tim primavera Pescara pada hari Minggu (13/6) ini.

Sang gelandang berusia 28 tahun melewatkan partai pembuka Piala Eropa 2020 karena mengalami cedera lutut, yang telah dideritanya sejak pengujung musim 2020/2021 bersama Paris Saint-Germain.

Pelatih Roberto Mancini tetap menyertakannya dalam skuat Gli Azzurri, meski menyadari bahwa Verratti tidak akan bisa bermain dalam laga pembuka, bahkan untuk laga kedua dan ketiga di babak grup.

Namun Marco Verratti memberikan pertanda positif dengan bermain selama 20 menit dalam laga uji coba kontra tim primavera Pescara di kamp latihan Coverciano pada hari Minggu pagi waktu setempat.

Ia bermain selama 20 menit kontra mantan timnya tersebut, dan menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Verratti mungkin bisa tersedia untuk pertandingan Italia yang berikutnya di Piala Eropa, yaitu kontra Swiss pada Kamis (17/6) dini hari WIB. 

Meskipun begitu, mustahil untuk melihatnya bermain sebagai starter dalam pertandingan ini. Jadi Manuel Locatelli tetap diharapkan untuk menemani Nicolo Barella dan Jorginho sejak menit pertama.

Sementara itu, Mancini dipastikan tidak bisa mengandalkan Alessandro Florenzi sebagai starter setelah mengalami cedera betis dalam kemenangan 3-0 atas Turki di Olimpico, dan Giovanni Di Lorenzo akan bermain menggantikannya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-siap-kembali-ke-skuat-timnas-italia
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini