Marco Verratti: Posisi PSG di Liga Champions Belum Aman

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Mar 2022, 07:42 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengingatkan skuat Les Parisiens bahwa posisi mereka di Liga Champions musim ini belumlah aman. Untuk itu Verratti ingin timnya tetap fokus dan meraih kemenangan pada saat mereka tandang ke markas Real Madrid.

Pada pertengahan pekan ini Paris Saint-Germain akan menghadapi laga yang sangat berat. Pasalnya mereka dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, PSG sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak perempat final usai di pertemuan pertama mereka meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Kendati demikian, Marco Verratti mengingatkan bahwa posisinya timnya saat ini masih jauh dari kata aman karena menilai Madrid masih memiliki peluang untuk menyingkirkan mereka. Untuk itu Verratti meminta timnya untuk fokus dan tetap menargetkan kemenangan pada laga ini.

"Saya tidak berpikir kami terlalu memikirkan leg pertama dan hasilnya. Ini seperti kami telah memainkan babak pertama dan kami masih memiliki babak kedua untuk dimainkan," ujar Verratti seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami memiliki sedikit keuntungan tapi itu tidak berarti apa-apa. Kami tidak bisa bertahan, terlebih itu bukan gaya permainan kami. Kami juga tak tahu bagaimana cara melakukannya."

"Saya pikir kami harus kuat secara mental dan yakin pada diri sendiri. Kami harus tampil 100 persen, baik secara mental maupun teknis."

"Secara individu kami juga harus siap karena akan sangat penting untuk memenangkan pertempuran di pertahanan dan tengah. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik karena menghadapi tim sekelas Madrid 80% saja tidak cukup. Mereka tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah. Kami harus bisa lolos ke babak berikutnya dengan meraih kemenangan di sana," tutup Verratti.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-posisi-psg-di-liga-champions-belum-aman
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini