Marco Verratti Kembali Komentari Masa Depan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 17:45 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kembali memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe yang kabarnya akan merapat ke Real Madrid. Verratti mengakui bahwa seluruh pemain PSG sebenarnya sangat berharap Mbappe bertahan.

Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya hingga saat ini Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Belum lama ini, Goal International mengklaim Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Bahkan pengumuman resmi akan dilakukan usai Madrid tampil di final Liga Champions mendatang.

Menanggapi masa depan Mbappe di PSG yang semakin abu-abu, Marco Verratti lantas kembali memberikan komentarnya. Verratti mengklaim seluruh pemain PSG sebenarnya sangat berharap Mbappe memutuskan untuk bertahan lebih lama lagi.

"Akan berdampak pada klub, apa pun keputusannya. Ia saat ini merupakan salah satu pemain terbaik di planet ini, jadi kami semua ingin dia bertahan di sini. Tapi ketika saya berbicara dengannya, isinya hanya untuk tertawa," ujar Verratti kepada Le Parisien.

"Dalam sepakbola, ketika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran Anda, jika keputusan datang, Anda tidak membicarakannya."

"Itu keputusan dia, dan saya menunggunya seperti Anda."

"Ketika saya sedang berlibur dan saya melihat pemberitahuan yang menyebut bahwa Kylian ada di Madrid, itu membuat saya mual [tertawa]."

"Bahkan jika setelah itu dia mengatakan kepada saya: 'Jangan khawatir, saya sedang berlibur'. Kami semua menunggu untuk mengetahuinya."

Kemudian Verratti ditanya apakah dirinya memberikan masukan kepada Mbappe terkait masa depannya, sang pemain menjawab: "Tidak, karena dia tahu apa yang saya pikirkan."

"Saya tidak akan menjadi pemberi nasihat yang baik, dalam hal apa pun bukan penasihat yang obyektif. Saya tidak akan memikirkan kebaikan dia sendiri, tapi semua orang di sini di Paris," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-kembali-komentari-masa-depan-kylian-mbappe
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini