Marco Verratti Ingin PSG Tampil Habis-habisan Demi Amankan Tiket Final

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 10:09 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa pertandingan kedua kontra Manchester City tidak akan berjalan dengan mudah. Untuk itu Verratti mengingatkan timnya untuk tampil habis-habisan guna mengamankan satu tempat di laga final.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Namun pada laga ini, PSG menghadapi misi yang cukup sulit di mana mereka harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk mengamankan stau tempat di laga pamungkas usai kalah 2-1 pada pertemuan pertama.

Marco Verratti sendiri tak menampik bahwa pertemuan kedua PSG dengan Man City akan berjalan sangat sengit lantaran kedua tim sama-sama memiliki keinginan untuk tampil di partai puncak. Untuk itu Verratti mengingatkanrekan-rekannya untuk tampil habis-habisan demi menyingkirkan The Cityzens.

"Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Ini adalah pertandingan semifinal Liga Champions dan kedua tim sama-sama ingin lolos ke laga final. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami bahagia bisa bermain di pertandingan seperti ini. Kami harus tetap tenang dan memainkan permainan kami sendiri. Kami harus bisa mengelola emosi kami terlebih akan ada beberapa momen yang lebih sulit daripada pada pertandingan ini jika dibandingkan laga sebelumnya."

"Kami harus bekerja keras di sepanjang pertandingan. Hasil pada pertandingan pertama, ditentukan oleh beberapa detail yang sangat kecil. Kami berharap pada laga esok ada beberapa momen yang menguntungkan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini