Marco Verratti Ingatkan Italia: Austria Punya Kualitas Buat Bikin Kejutan

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 06:55 WIB
Gelandang timnas Italia, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Claudio Villa)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, mengingatkan skuad Gli Azzurri untuk tidak meremehkan kekuatan timnas Austria di babak 16 besar Euro 2020. Berkaca pada laga antara Hungaria kontra Jerman, Verratti mengklaim Austria memiliki kualitas untuk bisa membuat kejutan.

Timnas Italia dijadwalkan akan menghadapi timnas Austria pada babak 16 besar Piala Eropa 2020, Minggu (27/6) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Italia menjadi tim yang lebih diunggulkan usai tampil perkasa di fase penyisihan grup.

Meski demikian, Marco Verratti mengingatkan rekan-rekannya untuk tak meremehkan kekuatan Das Team. Berkaca pada pertandingan Hungaria kontra Jerman, Austria dinilai Verratti memiliki kualitas untuk membuat kejutan.

"Laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena ini adalah babak 16 besar. Tidak ada pertandingan mudah pada babak ini," ujar Verratti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami sudah melihatnya kemarin saat pertandingan Jerman vs Hungaria. Jerman hampir saja saja kalah di laga itu dengan sisa waktu 10 menit (saat melawan Hungaria). Tim-tim (seperti Hungaria) akan bertarung mati-matian di lapangan, kami pun juga harus seperti itu."

"Laga nanti tentu saja akan sangat sulit. Kami harus terus bermain seperti yang kami sudah lakukan. Jika kami bermain dengan niat, keinginan, dan keberanian yang sama seperti yang telah kami tunjukkan sejauh ini, saya yakin kami dapat memiliki pertandingan yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Timnas Italia, Timnas Austria, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-ingatkan-italia-austria-punya-kualitas-buat-bikin-kejutan
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini