Marco Verratti Diragukan Tampil, Manuel Locatelli Main Kontra Swiss

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 19:15 WIB
Manuel Locatelli akan main lagi kontra Swiss.

Manuel Locatelli siap menggantikan Marco Verratti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Verratti dikabarkan bisa absen pada pertandingan berikutnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Swiss karena cedera, namun Italia masih memiliki Manuel Locatelli sebagai penggantinya.

Sang gelandang Paris Saint-Germain bermain sebagai starter saat Gli Azzurri ditahan Bulgaria di Stadio Artemio Franchi, Florence, pada Jumat (3/9) dini hari WIB dalam pertandingan keempat mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut warta yang diedarkan oleh La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport, Marco Verratti memang mengalami cedera lutut dalam pertandingan itu.

Mantan bintang Pescara itu pun akan mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dari tim medis pada hari Sabtu (4/9) ini untuk mengetahui seberapa mungkin ia akan kembali ke lapangan di laga akhir pekan.

Jika memang tidak mungkin bagi Verratti untuk bermain, maka Manuel Locatelli siap untuk mengambil alih tempatnya di lini tengah.

Sang gelandang anyar Juventus memiliki memori manis saat menghadapi Swiss di Piala Eropa 2020 yang digelar bulan Juni lalu, karena ia sukses mencetak dwigol dan meraih penghargaan Man of the Match dalam pertandingan itu.

Pada saat itu, Locatelli juga dimainkan karena Verratti sedang cedera, namun di sisa turnamen, sang gelandang PSG selalu menjadi starter hingga Italia menjadi juara.

Meski menemui sandungan di pertandingan terakhir, Gli Azzurri masih memuncaki klasemen Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 10 poin, diikuti oleh Swiss dengan koleksi enam poin, namun mereka punya dua laga lebih banyak.

Artikel Tag: Marco Verratti, Italia, Swiss, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Manuel Locatelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-diragukan-tampil-manuel-locatelli-tampil-kontra-swiss
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini