Marco Verratti Beri Tanggapan Terkait Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 19 Mei 2022, 19:00 WIB
Marco Verratti dan Kylian Mbappe

Marco Verratti dan Kylian Mbappe (Foto: independent.ie)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Marco Verratti mengatakan bahwa ia sedang menunggu apa yang akan diputuskan oleh rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe terkait masa depannya.

Kylian Mbappe telah menjadi topik perbincangan beberapa bulan terakhir. Dengan kontraknya di Paris Saint-Germain yang akan berakhir musim panas ini, sang penyerang akan menyandang status bebas transfer setelahnya. Beberapa klub top Eropa telah dikaitkan dengan Mbappe dan saat ini Real Madrid menjadi yang terdepan untuk merekrutnya.

PSG sendiri dikabarkan terus berusaha untuk mempertahankannya namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut bahwa juara Ligue 1 musim ini itu telah berhasil memperpanjang kontraknya.

Marco Verratti selaku rekan setim Mbappe di PSG mengaku tidak banyak tahu soal keputusan sang penyerang. Ia bahkan mengaku juga sedang menunggu Mbappe mengumumkan keputusan terkait masa depannya.

“Mbappe? Itu keputusannya dan saya menunggunya, seperti Anda juga. Ketika saya pergi dan melihat pemberitaan yang mengatakan Kylian ada di Madrid, itu membuat saya sakit perut (tertawa). Bahkan jika setelah itu dia berkata kepada saya: Saya sedang berlibur,” kata Verratti.

Keputusan Mbappe akan segera diketahui dalam waktu dekat seperti yang dijanjikannya saat berbicara ketika menerima penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 beberapa waktu lalu.

"Itu akan segera diketahui, semuanya hampir selesai. Keputusan saya sudah dibuat, ya, hampir. Kenapa saya sangat lambat? Anda harus menghormati semua pihak. Saya tahu orang-orang berharap banyak dari saya. Itu normal. Saya juga terburu-buru. Tapi ini bukan hanya tentang saya. Tapi ini dia, itu sudah selesai sekarang, hanya ada beberapa detail yang tersisa," kata Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Marco Verratti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-beri-tanggapan-terkait-rumor-kylian-mbappe-ke-real-madrid
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini