Marco Verratti Akui Tak Mudah Bagi PSG Taklukkan Metz

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Apr 2021, 09:08 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa Les Parisiens tak mudah untuk menaklukkan Metz meski meraih kemenangan besar. Namun dirinya bersyukur PSG sukses membawa pulang tiga poin yang sangat penting dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar juara.

Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan journee ke-34 Ligue 1. Pasalnya saat tandang ke markas Metz, Sabtu (24/4) malam WIB, Les Parisiens berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 1-3. Kemenangan itu sendiri membuat PSG kini untuk sementara memuncaki klasemenLoiga Prancis dengan koleksi 72 poin.

Mengomentari kemenangan besar PSG di laga itu, Marco Verratti mengaku tak mudah untuk bisa melakukannya. Pasalnya Verratti mengklaim setiap tim yang menghadapi PSG selalu memiliki semangat ekstra untuk bisa meraih kemenangan. Meski demikian Verratti mengaku sangat bersyukur lantaran PSG mampu mengamankan kemenangan yang sangat penting dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Saya pikir tahun ini, tidak ada pertandingan yang mudah. Setiap tim memberikan segalanya, setiap tim ingin memenangkan pertandingan dan menampilkan performa terbaik terlebih saat menghadapi kami," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Tapi kami mencoba bermain lebih baik dari mereka, Anda bisa meliat dari jumlah peluang yang berhasil kami ciptakan. Kami menunjukkan bahwa kami ingin meraih kemenangan. Kami bahagia dengan tiga poin ini. Kami bahagia bisa kembali ke puncak klasemen setidaknya untuk saat ini sembari menunggu hasil dari pertandingan tim lainnya. Hasil ini merupakan target kami dan tim melakukan pekerjaan dengan baik."

"Laga ini tidak mudah, mereka memiliki pemain yang sangat cepat serta menerapkan skema serangan balik. Jadi kami harus bermain dengan penuh keseimbangan. Saya pikir pada babak kedua kami menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya kami mendapatkan kemenangan yang sangat layak," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, metz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-akui-tak-mudah-bagi-psg-taklukkan-metz
1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini