Marco Van Basten Kecewa Lihat Ajax Dipermalukan Napoli 1-6

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Okt 2022, 02:28 WIB
Marco Van Basten kecewa melihat performa Ajax Amsterdam yang baru saja kalah telak 1-6 dari Napoli di matchday ketiga Liga Champions (5/10) / via Reuters

Marco Van Basten kecewa melihat performa Ajax Amsterdam yang baru saja kalah telak 1-6 dari Napoli di matchday ketiga Liga Champions (5/10) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker legendaris Belanda yaitu Marco Van Basten, kecewa dengan performa Ajax Amsterdam yang baru saja dipermalukan Napoli 1-6 pada matchday ketiga Liga Champions (5/10).

Menjamu Napoli di Johan Cruyff Arena, Ajax Amsterdam sebenarnya difavoritkan untuk bisa menumbangkan wakil dari Italia tersebut.

Namun Daley Blind dkk. secara tak terduga justru tampil di bawah standar dan harus rela kalah telak 1-6 di pertandingan kemarin.

Kekalahan telak Ajax dari Il Partenopei pun membuat banyak fans kecewa, tak terkecuali bekas striker mereka sendiri yaitu Marco Van Basten.

Seperti dikutip dari TuttoNapoli, Van Basten mengaku sangat malu melihat penampilan Ajax yang hancur lebur di pertandingan itu.

"Skor 1-6 adalah sebuah pembantaian," tutur Van Basten.

"Napoli memang adalah tim yang bagus. Namun tidak dibenarkan juga mereka kalah dengan skor sebanyak itu."

Van Basten lalu menyoroti aktivitas belanja Ajax di musim panas kemarin, yang total telah menghabiskan dana sebesar 100 juta Euro.

Pria 57 tahun ini heran tumben-tumbennya Ajax begitu boros di bursa transfer pemain, tetapi dampak dari hasil pembelian itu hanya membuat tim harus rela menerima pembantaian dari Napoli.

"Aktivitas belanja yang dibuat oleh Ajax sungguh tidak bisa saya pahami," lanjut Van Basten.

"Mereka tumben-tumbennya menghabiskan dana 100 juta Euro dengan cara yang gila. Ada yang salah dengan klub ini sekarang," tutupnya.

Artikel Tag: Marco Van Basten, Ajax Amsterdam, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-van-basten-kecewa-lihat-ajax-dipermalukan-napoli-1-6
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini