Marco Tronchetti Provera Kritik Lini Pertahanan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 07:55 WIB
CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera.

Marco Tronchetti Provera. (Foto: Pier Marco Tacca)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, melontarkan kritikan terhadap performa lini pertahanan Inter Milan pada musim ini. Provera menilai pertahanan Inter saat ini tak sekuat musim sebelumnya.

Klaim Marco Tronchetti Provera berdasarkan fakta di mana hingga pekan ke-13 Serie A, Inter Milan sudah kebobolan sebanyak 19 gol. Jika dirinci, 16 gol bersarang saat mereka melakukan laga tandang sementara tiga lainnya ketika main di markas sendiri. Tentu saja catatan itu menjadi hal yang kurang memuaskan bagi Inter di musim ini.

Provera menyebut pertahanan Inter saat ini terlalu mudah ditembus lawan sehingga akan berdampak pada peluang mereka dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

"Kekalahan melawan Juventus sangat menyakitkan karena Inter sedang bangkit dan melalui periode kepercayaan diri," ujar Provera saat diwawancara oleh Rai Radio.

"Hasilnya benar-benarsangat mengecewakan, terutama karena mereka telahmemainkan sepakbola yang bagus."

"Pertahanan Inter terlalu mudah ditembus dan sekarang posisi puncak menjadi sangat jauh. Mereka sudah kebobolan 16 gol di laga tandang, jadi diperlukan refleksi yang serius."

"Pada masa lalu Inter memiliki pertahanan yang hebat tapi kini menunjukkan permasalahan yang tidak dapat ditolerir," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Inter dijadwalkan akan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Kamis (10/11) dini hari WIB. Akankah Inter mencatatkan clean sheet pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Marco Tronchetti Provera, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-tronchetti-provera-kritik-lini-pertahanan-inter-milan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini