Marco Silva Pastikan Kesiapan Fulham Hadapi Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 16:03 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memastikan kesiapan timnya untuk menantang Manchester United di Old Trafford pada pertandingan yang akan digelar nanti malam.

Fulham akan melakoni pertandingan yang tidak mudah pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki modal yang bagus di mana mereka dalam empat penampilan terakhir mereka di liga selalu berhasil meraih kemenangan.

Marco Silva sama sekali tak menampik bahwa Man United saat ini tengah berada dalam performa terbaik mereka dan akan tampil dengan penuh kepercayaan diri. Namun, Silva memastikan the Cottagers tidak gentar dan siap menghadapi tim arahan Erik ten Hag tersebut.

"Satu hal yang jelas bagi saya - mereka lebih percaya diri," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika Anda berprestasi, semua tim, semua pemain, mereka membutuhkan hasil yang baik untuk lebih percaya diri."

"Mereka memiliki banyak, banyak pemain top yang dapat menentukan permainan di setiap momen pertandingan dan itu akan sangat menantang bagi kami."

"Saya pikir kami akan siap untuk itu. Saya jamin bahwa kami akan siap untuk itu dan kami harus memberikan mereka iklim yang sangat kompetitif untuk memperjuangkan tiga poin."

Pada kesempatan yang sama, Silva juga menyampaikan kondisi timnya.

"Kami masih memantau perkembangan Willian," ujarnya melanjutkan.

"Semua pemain lain, mereka mungkin akan tersedia, bahkan Willian, tetapi kami harus melakukan sedikit lebih banyak [penilaian]."

"Broja tidak sehat dan tidak dalam kondisi untuk terlibat dalam permainan, tetapi dia baik-baik saja."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-pastikan-kesiapan-fulham-hadapi-manchester-united
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini