Marco Silva Minta Skuat Fulham Hentikan Ketajaman Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:34 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan instruksi kepada skuat the Cottagers untuk menghentikan ketajaman striker Manchester United, Rasmus Hojlund.

Fulham dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Marco Silva memberikan komentarnya. Silva memberikan pujian kepada Rasmus Hojlund sekaligus memberikan peringatan kepada timnya untuk mewaspadai ketajaman striker asal Denmark tersebut yang sukses mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

"Anda dapat melihat bakat dan kualitasnya," kata Silva seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

"Sejak dia tiba, Anda dapat melihat bahwa dia adalah seorang striker muda dan pemain muda membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan memahami ide-idenya. Ketika mereka mulai mencetak gol, mereka menjadi lebih percaya diri dan saya bisa melihat hal tersebut dalam diri Hojlund."

"Dia adalah pemain yang sangat kuat ketika menyerang dari belakang dan jelas bagi saya bahwa dia memiliki kapasitas untuk memiliki performa yang sangat baik saat berada di Man United. Mari berharap kami dapat menghadang dan menjaganya dengan baik karena dia adalah pemain yang bagus."

Ini adalah tanda yang jelas bahwa Hojlund telah membalikkan keadaan sehingga para manajer tim lawan berbicara sebelum pertandingan bahwa dia adalah ancaman. Mereka juga melakukan hal ini untuk mencoba masuk ke dalam pikiran sang penyerang muda.

The Cottagers sendiri tidak akan diperkuat oleh pemain kunci mereka, Joao Palhinha, dalam dua pertandingan berikutnya karena skorsing. Gelandang bertahan asal Portugal ini mendapatkan kartu kuning ke-10 pada hari Minggu lalu.

"Dia adalah bagian yang sangat penting dari tim kami dan bermain di posisi yang penting," jelas Silva.

"Kami tidak ingin mengambil dari agresivitas Joao yang ia miliki, tetapi pada saat yang sama kami bekerja sama dengannya untuk mendapatkan keseimbangan dalam beberapa situasi."

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, fulham, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-minta-skuat-fulham-hentikan-ketajaman-rasmus-hojlund
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini