Marco Silva Minta Everton Lihat Anggaran Transfer Klub Lain

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Jan 2019, 08:15 WIB
Marco Silva Minta Everton Lihat Anggaran Transfer Klub Lain

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Everton harus melihat sesuatu hal yang penting dengan "jujur" terkait anggaran saingan Liga Premier mereka sebelum mengincar enam besar, menurut manajer The Toffes, Marco Silva.

Kekalahan dari Brighton and Hove Albion pada Sabtu lalu (29/12) membuat Everton hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan 12 poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keenam.

Everton menghabiskan sekitar 90 juta poundsterling untuk mendatangkan Richarlison (Watford), Yerry Mina dan Lucas Digne (Barcelona) di musim panas.

"Kami sebagai klub tidak mengatakan kami akan menantang tempat enam besar," kata Silva.

"Saya tidak tahu mengapa Anda bertanya kepada saya tentang situasi ini tentang apa yang saya inginkan, itu bukan soal kurangnya ambisi, karena kami memiliki ambisi besar di belakang kami sebagai klub tetapi kami harus jujur ​​dan adil juga dan melihat anggaran klub lain."

Silva menolak untuk menerima anggapan Everton tidak akan finis di enam besar musim ini, tetapi mengindikasikan klub telah meletakkan dasar untuk menghadapi tantangan masa depan ke kekuatan super Liga Inggris.

"Jika kita bisa berjuang untuk sesuatu, kita akan berjuang," tambah mantan pelatih Watford. "Tapi kita harus pintar dalam hal-hal semacam ini juga."

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Bahkan jika Anda adalah klub yang ambisius Anda harus menciptakan kondisi bahwa di masa depan Anda dapat bertarung dengan tim-tim enam besar ini, seperti yang Anda inginkan."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-minta-everton-lihat-anggaran-transfer-klub-lain
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini