Marco Silva Minta Armando Broja Sabar Tunggu Kesempatan di Fulham

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 23 Feb 2024, 15:00 WIB
Armando Broja dipinjamkan ke Fulham untuk paruh kedua musim iniArmando Broja dipinjamkan ke Fulham untuk paruh kedua musim 2023-24

Armando Broja dipinjamkan ke Fulham untuk paruh kedua musim iniArmando Broja dipinjamkan ke Fulham untuk paruh kedua musim 2023-24. (Foto: Naomi Baker/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marco Silva mengatakan kepada Armando Broja bahwa ia harus bersabar karena pemain pinjaman dari Chelsea itu masih harus menunggu kesempatan untuk tampil sebagai starter di Fulham untuk pertama kalinya.

Armando Broja melakukan perjalanan singkat melintasi London barat dari Stamford Bridge ke Craven Cottage pada awal Februari, bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kesempatannya di tim utama terbatas di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan ia berharap bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan di bawah asuhan Marco Silva, namun hal itu belum terwujud.

Pemain berusia 22 tahun itu telah dua kali turun dari bangku cadangan di Premier League dan absen di pertandingan terakhir melawan Aston Villa karena sakit, sehingga hanya bermain selama 31 menit di liga sejak kepindahannya pada 1 Februari. Peluangnya tidak didukung oleh fakta bahwa penyerang asal Brasil, Rodrigo Muniz, sedang dalam performa yang bagus, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Silva mengatakan bahwa tidak ada pilihan lain bagi Broja selain bersabar, menunggu kesempatan dan memanfaatkannya sebaik mungkin saat kesempatan itu datang. Silva mengatakan: "Dia harus menunggu kesempatannya. Kami sangat yakin dia adalah orang yang tepat untuk berada di sini. Dia tiba di hari tenggat waktu sebelum pertandingan melawan Burnley dan dia hanya memiliki waktu 20 menit di lapangan, tetapi Rodrigo mencetak gol dan di pertandingan berikutnya Rodrigo mencetak dua gol.

"Sayangnya baginya, minggu lalu dia tidak sehat dan absen dalam pertandingan, tetapi sekarang dia tersedia dan saya akan memutuskan apa solusi terbaik untuk memulai pertandingan. Dia bekerja keras di klub yang berbeda dengan gaya yang berbeda dan dia butuh waktu untuk beradaptasi dan memahami banyak hal. Itu membutuhkan waktu tetapi kita bisa melihat kualitasnya."

Fulham hanya memiliki jadwal pertandingan di Premier League untuk sisa musim ini. The Cottagers akan bertandang ke Manchester United pada Sabtu (24/2) malam WIB, di mana Broja ingin membuat terobosan, sebelum menjamu Brighton seminggu kemudian.

Artikel Tag: Marco Silva, armando broja, Chelsea, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-minta-armando-broja-sabar-tunggu-kesempatan-di-fulham
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini