Marco Silva Mengaku Enggan Remehkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 09:01 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan Nottingham Forest saat keduanya saling berhadapan pada laga dini hari nanti.

Fulham dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Rabu (3/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, the Cottagers memiliki modal yang sangat meyakinkan di mana pada paruh pertama musim ini mereka sukses mengalahkan the Tricky Trees dengan skor 5-0 di Craven Cottage. Belum lagi fakta di mana Forest hanya meraih satu kemenangan dari 10 penampilan terakhir di liga. Bahkan di lima penampilan terakhir mereka, Forest hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Marco Silva enggan meremehkan kekuatan tim arahan Nuno Espirito Santo. Silva mengaku yakin Anthony Elanga dkk akan berusaha tampil habis-habisan demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen yang terancam jeratan degradasi.

"Ya, saya sangat percaya [Forest akan tampil habis-habisan di laga ini] dan saya juga memiliki perasaan seperti itu karena saya tahu apa yang menjadi nilai mereka secara kolektif," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika Anda melihat setiap pemain yang mereka miliki di lapangan, pemain yang mereka miliki di bangku cadangan juga, Anda dapat melihat kualitas individu yang mereka miliki."

"Ketika Anda bisa bermain di lini serang dengan [Chris] Wood, tentu saja [Taiwo] Awoniyi belum siap, tetapi setelah dengan [Anthony] Elanga, [Callum] Hudson-Odoi, [Morgan] Gibbs-White, [Divock] Origi, semua pemain yang mereka miliki di sekitar area penyerangan mereka, Anda bisa melihat kualitas, kualitas individu yang mereka miliki."

"Tentu saja, kami menyadarinya, ini adalah pertandingan yang akan menuntut kami untuk berada di level terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-mengaku-enggan-remehkan-nottingham-forest
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini