Marco Silva Masuk Daftar Kandidat Pelatih Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 14:36 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Fulham, Marco Silva, dikabarkan masuk dalam daftar kandidat pelatih Nottingham Forest jika mereka kehilangan Nuno Espirito Santo di musim panas ini.

Nuno Espirito Santo ditunjuk sebagai manajer Nottingham Forest yang bau pada Desember 2023 untuk menggantikan peran Steve Cooper. Nuno datang pada saat itu untuk menyelamatkan Forest dari jeratan degradasi. Misi Nuno berhasil usai Forest menutup musim 2023/24 dengan finis di posisi ke-17 klasemen akhir Premier League. Mereka unggul 6 angka dari Luton Town di peringkat ke-18.

Selepas berhasil membantu Forest bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Nuno saat ini dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub di Spanyol dan negara asalnya, Portugal. Meski kontraknya di City Ground masih menyisakan hingga musim panas tahun 2026, namun Forest diwartakan sudah mengambil langkah antisipiasi terkait kemungkinan kehilangan sang manajer.

Dilansir dari the Daily Mail, Forest tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Marco Silva dari Fulham. Dalam laporan tersebut, Silva berada di posisi teratas da;am daftar kandidat manajer baru Forest jika Nuno jadi hengkang ke klub lain di musim panas ini.

Bukan tanpa alasan kenapa Forest ingin mendatangkan Silva. Pasalnya, pemilik Forest, Evangelos Marinakis, telah lama mengagumi Silva, yang pernah melatih Olympiacos di musim 2015/16 - sebelum sang taipan membeli klub raksasa Yunani tersebut.Ia menilai Silva menjadi sosok paling pas menangani the Tricky Trees.

Artikel Tag: Marco Silva, Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-silva-masuk-daftar-kandidat-pelatih-nottingham-forest
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini