Marco Silva Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Everton

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 20:16 WIB
Marco Silva Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Everton

Marco Silva / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Marco Silva frustrasi dengan penyelesaian akhir Everton saat mereka dikalahkan Manchester City pada Sabtu (15/12).

Everton menciptakan banyak peluang, mencatat sembilan tembakan ke gawang tetapi lima dari mereka melenceng dari sasaran.

Silva mengakui timnya menciptakan peluang yang cukup yang akan berpotensi memberi tekanan lebih pada lawan mereka tetapi mengakui tim terbaik yang menang.

Dia mengatakan: "Kami benar-benar bagus (sebelum gol pertama City), meskipun tidak sebanyak yang kami inginkan."

"Terhadap tim-tim ini, jika Anda tidak efektif dengan satu kesempatan besar, dan menyerah dari kesalahan besar pertama Anda, itu lebih sulit."

"Saya mengatakan kepada para pemain kami di babak pertama kami harus menjaga organisasi kami yang baik dan pada satu saat kami akan mengambil lebih banyak risiko."

"Salah satu kunci adalah kebobolan gol kedua terlalu dini di babak kedua. Dan setelah kami mencetak gol, kami kebobolan terlalu cepat ketiga."

Saat-saat penting dalam pertandingan datang di 0-0 ketika Richarlison gagal memanfaatkan peluang jarak dekat.

Silva merasa permainan itu bisa berbeda jika kesempatan itu dimanfaatkan, karena gol awal bisa menaikkan mental para pemainnya.

Dia berkata: "Kesempatan terbesar sampai saat itu adalah kesempatan Richarlison - peluang besar, tapi setelah itu berubah. Kami tahu mereka memiliki kualitas untuk memimpin pertandingan."

"Ketika Anda memiliki peluang seperti Richarlison, Theo (Walcott) dan Dominic, Anda harus mencetak gol."

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Marco Silva

284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini