Marco Rose Klaim Sudah Siapkan Rencana untuk Kalahkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Feb 2024, 07:19 WIB
Marco Rose.

Marco Rose. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer RB Leipzig, Marco Rose, mengklaim bahwa ia telah menyiapkan rencana untuk mengalahkan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

RB Leipzig dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di Red Bull Arena, Rabu (14/2) malam WIB. Pada laga tersebut, Madrid yang dikenal sebagai salah satu tim paling berpengalaman di kompetisi ini menjadi favorit untuk meraih kemenangan atas wakil Jerman tersebut.

Meski demikian, Marco Rose mengklaim bahwa ia telah menyiapkan rencana khusus untuk bisa mengalahkan raksasa La Liga tersebut.

"Kami akan tetap bertahan dengan permainan kami dan mencoba memilih pendekatan sepeti yang biasa kami lakukan. Kami harus bertahan dengan baik di semua area dan tampil kompak secara keseluruhan. Kami tentu juga akan memiliki peluang untuk mengubah permainan. Dan kami harus mencoba untuk memiliki fase-fase permainan dengan bola yang dapat kami manfaatkan dengan baik," ujar Rose dilansir dari laman resmi klub.

"Kedua fase peralihan itu sangat penting. Real sangat baik dalam melakukan transisi ofensif, mereka memiliki kecepatan dan dinamika yang baik. Dan kami harus mengendalikan fase ini sebaik mungkin."

"Namun kami juga ingin bermain ke arah gawang lawan dan mencetak gol. Karena itulah yang kami perlukan untuk bisa lolos ke babak berikutnya,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Marco Rose, rb leipzig, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-klaim-sudah-siapkan-rencana-untuk-kalahkan-real-madrid
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini