Marco Rose Jangan Diejek Saat Borussia Dortmund Bertandang ke Gladbach

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 17:30 WIB
Jonas Hoffman tak ingin Marco Rose diejek saat Borussia Dortmund bertandang ke Gladbach

Marco Rose

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger Gladbach, Jonas Hoffman, mengatakan bahwa pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, tak berhak mendapat ejekan saat dia kembali ke Borussia-Park pada Sabtu (25/9).

Marco Rose akan kembali ke Borussia Monchengladbach saat kedua tim bertemu pada Sabtu (25/9). Itu akan menjadi pertama kalinya Rose kembali setelah hengkang ke BVB di musim panas.

Kedatangan Rose diyakini akan mendapat sambutan dingin dari suporter Gladbach yang akan menyaksikan laga secara langsung di Borussia-Park pada akhir pekan ini.

Namun menurut winger Gladbach, Jonas Hoffman, Rose tak berhak mendapat sambutan dingin, karena bagaimanapun juga Rose adalah sosok besar yang pernah membantu mereka menulis sejarah.

“Saya tak berpikir bahwa Marco Rose berhak mendapat ejekan (saat dia kembali ke Gladbach untuk laga Sabtu, 25/9),” kata Hoffman dalam wawancara dengan BILD belum lama ini.

“Dia adalah sosok hebat dan sudah menulis sejarah klub dengan Gladbach, mencapai babak knockout Liga Champions untuk pertama kalinya.”

Rose bergabung dengan Gladbach pada 2019 lalu daari RB Salzburg, dan menghabiskan dua musim melatih mereka. Musim lalu Rose berhasil mengantar Gladbach maju sampai babak knockout Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dan karena pengaruh besarnya itulah Dortmund akhirnya harus membayar klausul pelepasan sebesar 5 juta euro sebelum bisa merekrut Rose di musim panas.

Bersama Dortmund, Rose juga impresif, dan sejauh ini telah berhasil memenangkan 6 dari 8 laga pertama mereka musim ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rose-jangan-diejek-saat-borussia-dortmund-bertandang-ke-gladbach
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini