Marco Reus Ungkap Sikap Haaland Soal Kegagalan Dortmund di Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 08 Des 2021, 20:30 WIB
Marco Reus ungkap sikap Erling Haaland soal kegagalan Dortmund di Liga Champions

Marco Reus ungkap sikap Erling Haaland soal kegagalan Dortmund di Liga Champions (Foto: Goal.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Meski berhasil menaklukkan Besiktas 5-0 di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Borussia Dortmund sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi tersebut dan Marco Reus mengungkapkan sikap rekan setimnya Erling Haaland tentang kegagalan tersebut.

Sudah pasti tersingkir dari Liga Champions, Borussia Dortmund tetap menampilkan permainan yang memukau saat menjamu Besiktas di laga terakhir penyisihan grup Selasa (7/12). Marco Reus dan Erling Haaland sama-sama mencetak dwigol pada laga yang berkesudahan dengan kemenangan 5-0 bagi Die Borussen.

Berbicara usai pertandingan, Reus mengatakan bahwa kegagalan BVB tersebut masih menyisakan kekecewaan.

"Tentu saja itu menyakitkan karena tim ini memiliki kualitas untuk bermain di Liga Champions. Tetapi jika Anda kalah tiga kali berturut-turut, Anda tidak pantas lolos. Kami sudah sedikit goyah tahun ini dan kami sering membahasnya. Bagi kami yang terpenting adalah terus maju, tidak perlu banyak bicara, buktikan saja di lapangan. Tiga pertandingan berikutnya penting bagi kami agar bisa terus menjaga jarak dengan Bayern dan memasuki liburan musim dingin dengan perasaan yang senang," kata Reus.

Reus juga mengungkapkan bagaimana Erling Haaland menyikapi kegagalan Die Borussen di Liga Champions.

"Saya melihatnya di ruang ganti dan dia marah pada dirinya sendiri. Masa depannya belum menjadi topik utama. Itu masih akan datang meski nanti akan menjadi topik besar. Kami cukup santai tentang itu. Dia belum memikirkan tentang itu, hanya ingin terus mencetak gol dan senang bisa fit lagi. Tentu saja, dia tahu apa yang dia miliki di sini,” kata Reus.

Artikel Tag: Marco Reus, Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-ungkap-sikap-haaland-soal-kegagalan-dortmund-di-liga-champions
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini