Marco Reus Siap Comeback Bersama Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 05 Sep 2020, 03:30 WIB
Marco Reus Siap Comeback Bersama Borussia Dortmund

Marco Reus (Bundesliga)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa kapten mereka, Marco Reus akan segera membuat laga comeback saat menjalani laga uji coba pra-musim melawan Sparta Rotterdam. Reus memang telah lama absen dari lapangan hijau karena cedera adduktor dan tendonitis di area yang sama.

Setelah tujuh bulan menepi, pemain 31 tahun itu telah mulai menjalani latihan pada pertengahan Agustus 2020 yang lalu. Setelah kondisinya semakin membaik, Dortmund memastikan bahwa Reus sudah bisa dimainkan.

“Marco telah berlatih dengan sangat baik selama dua atau tiga minggu terakhir, dia membuat kesan positif, dan akan bermain pada hari Senin (uji coba vs Sparta Rotterdam),” jelas kepala lisensi pemain Dortmund, Sebastian Kehl.

“Dia dalam kondisi yang sangat bagus dan penuh semangat. Kami senang dia telah kembali, dan berharap dia bisa tetap bebas cedera untuk jangka waktu yang lama,” lanjutnya.

Sebelum menderita cedera, Reus sebenarnya berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ia berhasil mencetak 11 gol dan menyumbang 5 assists hanya dari 19 penampilannya di Bundesliga bersama Die Borussian.

Laga terakhirnya bersama Dortmund di musim 2019/20 adalah ketika mereka dikalahkan Werder Bremen dengan skor 3-2 pada babak 16 besar DFB Pokal, 4 Februari 2020 yang lalu.

“Sulit saat Anda cedera, jadi jelas saya ingin kembali dan memainkan peran saya,” kata Reus kepada BVB TV tentang masalah fisiknya.

“Mudah-mudahan, saya bisa membawa energi baru untuk tim. Saya selalu berusaha menunjukkan kualitas saya, dan semoga saya bisa melakukannya di musim depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini