Marco Reus Kembali Berlatih Usai Pulih dari Cedera

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jul 2022, 06:30 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus kembali ke lapangan latihan Borussia Dortmund setelah pulih dari cedera robekan serat otot yang dideritanya dalam tugas internasional bersama Timnas Jerman pada awal bulan Juni yang lalu.

Tepat pada Selasa (05/07) pagi waktu setempat ia menyelesaikan sesi latihan individu di tempat latihan Dortmund. Hal itu diketahui setelah tim Black and Yellows itu merilis video latihan pemain berusia 33 tahun tersebut dengan bola di kakinya. Kembalinya Reus akan menjadi dorongan besar bagi Die Borussian yang sedang mempersiapkan awal musim baru.

Meskipun demikian, Reus masih belum bisa dimainkan ketika Borussia Dortmund menjalani laga uji coba melawan Luner SV pada Selasa ini. Dia diharapkan bisa sepenuhnya fit untuk bermain pada laga uji coba minggu depan melawan SC Verl.

Musim 2022/23 akan cukup penting bagi Marco Reus, yang kini memiliki kontrak kurang dari satu tahun di Signal Iduna Park. Gelandang serang itu adalah salah satu pemain penting Die Borussian pada musim lalu, dengan membuat 40 penampilan di semua kompetisi serta mencetak 12 gol dan menyumbang 17 assists untuk rekan-rekannya.

Reus wajib menunjukkan penampilan yang mengesankan di paruh pertama musim 2022/23, demi memperbesar peluangnya untuk dipanggil pelatih Hans Flick membela Timnas Jerman, yang akan bermain di Piala Dunia 2022 Qatar pada 21 November hingga 18 Desember tahun ini.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-kembali-berlatih-usai-pulih-dari-cedera
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini