Marco Reus Jamin Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 30 Sep 2020, 05:00 WIB
Marco Reus Pastikan Jadon Sancho Bertahan Bersama Borussia Dortmund

Jadon Sancho dan Marco Reus (Sumber: SportBuzzer)

Berita Liga Jerman: Rumor kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United terus berhembus kencang. Padahal kapten Borussia Dortmund, Marco Reus telah memastikan bahwa rekan setimnya tersebut akan bertahan di Signal Iduna Park minimal hingga musim panas 2021.

Manchester United dikabarkan belum menyerah mendatangkan Sancho ke Old Trafford, walaupun mereka gagal memenuhi tuntutan Dortmund sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah hingga tenggat waktu 10 Agustus yang lalu.

Kini The Red Devils masih coba membujuk Borussia Dortmund agar bersedia menerima tawaran mereka untuk pemain Inggris berusia 20 tahun tersebut, sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup pada 5 Oktober 2020. Namun, Dortmund tetap bersikeras dengan pendirian mereka, nilai transfer Sancho tetap 120 juta euro dan tak bisa ditawar.

Kini peluang kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United juga semakin menipis, menyusul komentar Reus soal masa depan rekan setimnya tersebut.

“Bagi kami para pemain, itu (Sancho bertahan) adalah berita bagus. Kami semua senang bahwa dia akan bersama kami untuk musim ini. Dia memberikan poin untuk tim dengan sumbangan-sumbangan golnya. Gol dan assistnya, pada akhirnya ia menyumbangkan banyak poin untuk Dortmund,” ucap Marco Reus, dikutip dari laman Sky Sports.

“Dia adalah pemain penting bagi kami. Soal apakah dia akan sehebat Cristiano Ronaldo, hanya waktu yang akan menjawabnya,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Artikel Tag: Marco Reus, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini