Marco Reus Dikritik, Direktur Olahraga Borussia Dortmund Balas Menyerang

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Sep 2021, 08:00 WIB
Marco Reus dikritik, direktur olahraga Borussia Dortmund pasang badan

Michael Zorc

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, balas menyerang direktur olahraga Bayernn Munich, Hasan Salihamidzic, yang mengkritisi Marco Reus yang lebih dulu meninggalkan timnas Jerman karena cedera, namun kemudian justru bermain bersama Dortmund.

Hasan Salihamidzic mengkritik keputusan kapten BVB, Marco Reus, yang lebih awal meninggalkan timnas Jerman setelah mengalami cedera lutut. Salihamidzic mempertanyakan jika Reus memang cedera untuk laga kontra Islandia, kenapa dia bisa bermain penuh selama 90 menit saat membela Dortmund menghadapi Bayer Leverkusen, hanya beberapa hari setelahnya.

 “Saya pikir itu cukup mengejutkan bahwa Marco Reus meninggalkan tim nasional dan kemudian kembali bermain hanya beberapa hari setelahnya,” kata Salihamidzic pada Sky90.

“Para pemain kami bertahan dan bermain. Itu juga bukan yang pertama kalinya. Jika anda cedera, baiklah, keluar. Tapi jika tidak … Serge Gnabry punya masalah pada pungggungnya, dia bertahan disana, dan sekarang dia cedera.”

Dan saat diminta mengkomentari kritikan Salihamidzic tersebut, Michael Zorc balas menyerang, mengatakan bahwa Salihamidzic seharusnya fokus pada masalah yang berhubungan dengan Bayern, bukannya membicarakan Dortmund.

“Salihamidzic harusnya tetap diam dalam masalah yang berhubungan dengan kami dan berkomentar pada topik di Bayern Munich. Dia pikir dia itu siapa?” kata Zorc.

Reus absen membela Jerman saat laga kontra Islandia karena mengalami cedera lutut, dan Hansi Flick bahkan memberikan detail kondisi Reus saat mengumumkan kabar tersebut.

Saat itu Flick juga mengkonfirmasi bahwa cedera Reus tidak serius, dan mengisyaratkan bahwa Reus mungkin sudah pulih saat Dortmund bertemu Leverkusen pada Sabtu (11/9).

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-dikritik-direktur-olahraga-borussia-dortmund-balas-menyerang
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini