Marco Reus Bujuk Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Apr 2020, 23:15 WIB
Marco Reus Bujuk Jadon Sancho Bertahan di Borussia Dortmund

Jadon Sancho dan Marco Reus di Borussia Dortmund (Goal)

Berita Tranfer: Dalam beberapa pekan terakhir Jadon Sancho terus disebut bakal hengkang dan bergabung bersama Manchester United. Kini rekan setim Sancho di Dortmund, Marco Reus coba membujuk pemain internasional Inggris itu bertahan di klub.

Dalam beberapa musim terakhir Sancho menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Borussia Dortmund, bahkan pada musim 2019/20 pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 17 gol dan menyumbang 19 assist untuk Die Borussen.

Oleh sebab itu, beberapa klub ternama dunia tertarik untuk mendatangkannya, termasuk Real Madrid dan Manchester United. Hanya saja The Red Devils disebut sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangannya.

Menyikapi hal itu, Reus yang telah bermain bersama Sancho sejak 2017 yang lalu itu pun, coba membujuknya untuk bertahan, terlebih kontrak pemain kelahiran London itu masih menyisakan 2 tahun dan baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

“Dia harus tinggal satu lagi, mungkin dua tahun di Dortmund,” kata Reus, dikutip dari Goal. “Dalam pandangan saya, saat ini tidak ada yang lebih baik baginya. [Kemudian dia dapat] mengambil langkah yang sangat besar. Sebagai pemain yang bahkan lebih lengkap, Sancho dapat terus berkembang bersama kami sebagai pemain reguler di tim."

Sampai saat ini Jadon Sancho dan Marco Reus belum mampu menunjukkan aksi-aksinya kembali di atas lapangan, karena kompetisi Bundesliga yang masih ditangguhkan akibat dari pandemi virus Covid-19. Menurut laporan terbaru, kompetisi Bundesliga paling cepat akan dimainkan pada 30 April 2020 mendatang tanpa adanya kehadiran penonton.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Marco Reus, Borussia Dortmund

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini