Marco Reus Bahagia Bisa Kembali Bermain Bersama Jadon Sancho

Penulis: Ezi Yulia
Senin 15 Jan 2024, 05:00 WIB
Marco Reus dan Jadon Sancho

Marco Reus dan Jadon Sancho (Foto: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus memberi pujian kepada Jadon Sancho dan mengaku bahagia bisa kembali bermain bersama dengan pemain asal Inggris itu di Borussia Dortmund.

Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund awal pekan ini dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim dan masuk dari bangku cadangan saat melawan SV Darmstadt pada Sabtu (13/1). Membuat penampilan kompetitif pertamanya sejak Agustus, sang penyerang menunjukkan sekilas tentang apa yang bisa ditawarkannya untuk BVB dalam beberapa bulan mendatang.

Sancho menandai debut di periode keduanya bersama Dortmund dengan sebuah assist pada menit ke-77, saat ia memberikan umpan kepada Marco Reus, yang mengubah skor menjadi 2-0 dengan penyelesaian sederhana dari jarak dekat. Gol tersebut membantu Die Borussen meraih kemenangan pertama dalam delapan pertandingan Bundesliga.

Reus mengatakan setelah pertandingan bahwa ia senang bermain dengan Sancho, dan menambahkan bahwa ia senang pemain berusia 23 tahun itu kembali ke Borussia Dortmund setelah menjalani masa-masa sulit di Manchester United.

"Dia adalah seorang pembuat perbedaan. Dia mampu mencetak gol di setiap pertandingan karena dia selalu tahu bagaimana mengubah situasi yang tidak menguntungkan menjadi keuntungan. Saya senang bermain bersamanya, sama seperti di masa lalu. Saya sangat, sangat senang bahwa dia telah menemukan jalannya kembali bersama kami," kata Reus kepada Sky Sport.

"Kami tidak bisa mengharapkan keajaiban. Dia tidak bermain sama sekali selama tujuh atau delapan bulan. Dia tidak memiliki ritme, sangat sedikit berlatih bersama tim, jadi setiap menit di lapangan, setiap sesi latihan dan setiap gol atau assist sangat membantu, karena itulah yang membuat Anda lebih percaya diri. Dan kemudian ia bisa menjadi sangat, sangat penting bagi kami karena ia membuka pertahanan dengan sangat baik dan memiliki umpan akhir yang luar biasa," imbuhnya.

Sancho dibekukan dari tim utama Manchester United sejak Agustus oleh sang pelatih, Erik ten Hag, dan penampilannya pada Sabtu merupakan penampilan kompetitif pertamanya. Dortmund sangat senang dapat memiliki sang penyerang kembali ke dalam tim, dan harapannya adalah ia dapat melanjutkan penampilan yang menjanjikan itu di laga-laga berikutnya.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-bahagia-bisa-kembali-bermain-bersama-jadon-sancho
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini