Marco Reus Angkat Bicara Terkait Masa Depannya Di Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Senin 09 Jan 2023, 18:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: Bavarian Football Works)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus telah menanggapi rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Al-Nassr FC, dengan kontraknya yang tersisa enam bulan di Borussia Dortmund.

Kapten Borussia Dortmund Marco Reus akan habis kontrak di musim panas nanti dan klub Arab Saudi Al-Nassr dilaporkan tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer. Terkait laporan tersebut, sang agen mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajar jika kliennya diminati oleh klub lain terlebih dengan kondisi kontraknya yang akan segera berakhir.

Reus sekarang juga ikut angkat bicara terkait masa depannya, mengindikasikan bahwa ia terbuka dengan opsi-opsi yang ada terlebih dengan kontraknya yang hanya tersisa enam bulan. Tetapi ia juga menekankan bahwa fokus utamanya tetap pada kesehatan dan performa di lapangan.

“Saya punya penasihat terkait hal itu. Bagi saya, penting untuk tetap sehat dan menyelesaikan kamp pelatihan di sini. Yang lainnya akan terlihat di masa depan. Tentu saja, Anda melihat ke depan dan kontrak saya hanya tinggal enam bulan lagi. Tidak wajar jika tidak khawatir mengenai itu. Tapi fokusnya sepenuhnya pada hal lain saat ini,” kata Reus.

Reus, yang bergabung dengan Dortmund pada 2012, telah membuat total 368 penampilan untuk klub dan mencetak 156 gol. Ia telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa ingin memperpanjang kontraknya dengan Dortmund dan mengakhiri kariernya di sana. Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas nanti dan hingga saat ini belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontrak, masa depan pemain berusia 33 tahun ini masih akan menjadi tanda tanya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-angkat-bicara-terkait-masa-depannya-di-borussia-dortmund
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini