Marco Motta Jadi Pemain Keenam Persija yang Berpartisipasi Untuk Lawan Corona

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Apr 2020, 04:00 WIB
Marco Motta Jadi Pemain Keenam Persija yang Berpartisipasi Untuk Lawan Corona

Marco Motta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bintang Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta ikut berpartisipasi pada lelang satu hati lawan corona yang dilaksanakan manajemen Macan Kemayoran untuk mengumpulkan donasi yang kemudian disalurkan untuk penanggulangan virus Corona atau Covid-19 di tanah air.

Pada lelang yang dilaksanakan melalui akun Instagram resmi Persija Jakarta (@persijajkt) tersebut, eks pemain Juventus dan AS Roma melang jersey dengan nomor punggung 47 yang digunakannya pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2020 kontra Borneo FC. Selain itu, ia juga melelang sepatu yang ia gunakan pada Piala Gubernur Jatim 2020 lalu.

Untuk kedua barang berharga milik Marco Motta tersebut, lelang dibuka di angka Rp2 juta. Proses lelang sudah mulai dilaksanakan pada Sabtu (11/4) malam dan akan berakhir Minggu (12/4) malam pukul 19.00 WIB.

Marco Motta memiliki alasan tersendiri berminat mengikuti kampanye ini. Menurut Motta, Jakmania dan Jakarta sudah berada di hatinya saat kali pertama mendarat di Indonesia. Terlebih dukungan yang Ia dapatkan sejak awal membela Macan Kemayoran.

"Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya," ujar mantan pemain timnas Italia itu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Motta merupakan pemain ke-6 yang mengikuti program lelang dari Persija Jakarta. Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak terjual seharga Rp5,1 juta, kemudian medali juara Liga 1 2018 milik penyerang asing Marko Simic terjual seharga Rp10 juta.

Kemudian jersey, sarung tangan, dan jaket milik Shahar Ginanjar terjual seharga Rp8,5 juta, selanjutnya ada sepatu spesial milik Marc Klock yang terjual senilai Rp15 juta, terakhir ada jersey milik Ramdani Lestaluhu yang terjual seharga Rp12 juta.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marco motta

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini