Marco Ballotta Klaim Lazio Telah Tunjukkan Karakternya

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Nov 2020, 19:12 WIB
Ballotta

Marco Ballotta (foto:radiobianconera)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks penjaga gawang Lazio, Marco Ballotta membahas mengenai kiprah Biancocelesti di bawah Simone Inzaghi di musim 2020/21 ini, menurutnya mereka telah menunjukkan karakternya yang membantu menaikkan moral tim.

Felipe Caicedo sekali lagi terbukti menjadi jimat keberuntungan Lazio, sang striker sukses menyarangkan gol penyeimbang ke gawang Juventus di menit akhir laga dan membantu timnya meraih poin penting melawan juara bertahan Serie A tersebut.

Eks penjaga gawang Biancocelesti, Marco Ballotta mengungkapkan pendapatnya mengenai pertandingan yang berlangsung di Minggu (08/11) malam WIB di Stadio Olimpico.

“Akhir-akhir ini tim besutan Simone Inzaghi telah menunjukkan karakter, hasil imbang ini membantu moral timnya,” ujar Ballotta via Tuttomercatoweb.

“Menurut saya Bianconeri saat ini belum mampu membuat meningkatkan kualitasnya, kehilangan poin di menit terakgir artinya masih ada sesuatu yang belum bisa berjalan semestinya, namun mereka akan bangkit kembali.”

Selanjutnya Ballotta juga memberikan pujiannya pada Caicedo seorang pemain yang mencetak gol di saat-saat penting akhir-akhir ini.

“Caicedo? Ia memasuki pertandingan dan menyelesaikan masalah, ia sedikit mirip dengan pemain Juventus, Jose Altafini yang diturunkan dan menyelesaikan segalanya, sangat nyaman rasanya memiliki striker seperti dirinya.”

Eks penjaga gawang tersebut juga membahas mengenai di posisi berapa Biancocelesti akan finis di musim 2020/21 nanti.

“Di mana posisi akhir Lazio di liga? Mereka harus berjuang dengan 6 hingga 7 tim untuk memperebutkan zona Liga Champions.

“Ini adalah kompetisi yang aneh dan sulit untuk mengatakan tim mana yang akan menantang scudetto, ini juga akan bergantung pada seberapa parah tim terdampak pandemi Covid.”

Tim besutan Simone Inzaghi sementara menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 11 poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan hingga saat ini.

Artikel Tag: Ballotta, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-ballotta-klaim-lazio-telah-tunjukkan-karakternya
3217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini