Marco Asensio Tanggapi Rumor Merapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 03:46 WIB
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, kembali memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan antara dirinya dengan Manchester United pada musim panas tahun ini. Apa katanya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Marco Asensio diwartakan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid. Bahkan kabar itu semakin menguat usai sang agen, Jorge Mendes, diwartakan telah menawarkan Asensio kepada Manchester United.

Menanggapi kabar tersebut, Asensio mengakui bahwa dirinya belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Hanya saja Asensio memiliki tiga opsi di musim panas tahun ini yakni memperbaharui kontrak, meninggalkan Real Madrid atau bertahan setahun lagi sesuai dengan sisa kontraknya saat ini.

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun, dan sekarang saya fokus kepada tim nasional. Ketika semua ini berakhir, kita akan berbicara. Kita akan lihat apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya. Memperbaharui [kontrak], atau meninggalkan Real Madrid? Saya pikir ada tiga kemungkinan, sebab ada juga opsi untuk bertahan, dan menyelesaikan durasi kontrak saya," ujar Asensio kepada Marca.

"Masa depan saya tidak harus bergantung kepada apakah saya akan mendapat tempat di Piala Dunia atau tidak. Rumor adalah bagian dari sepakbola, dan terlebih lagi di Real Madrid. Pemain tingkat tinggi selalu dikaitkan dengan itu. Banyak pemain keluar setiap musim panas, dan itu adalah sesuatu yang harus kami jalani."

"Ini adalah sesuatu yang saya cari akhir-akhir ini. Saya merasa kepercayaan diri itu penting. Tahun ini bagus buat saya. Di Real Madrid kami telah mencapainya di tengah persaingan ketat. Kontinuitas tidak selama berbulan-bulan, melainkan berlangsung sepanjang musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-tanggapi-rumor-merapat-ke-man-united
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini