Marco Asensio Bicara Soal Masa Depannya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Jul 2021, 08:15 WIB
Marco Asensio percaya diri akan dipertahankan Real Madrid.

Marco Asensio yakin akan bertahan di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Asensio percaya diri bahwa dirinya masih akan tetap menjadi pemain Real Madrid pada musim 2021/2022,  setelah berhasil pulih sepenuhnya dari masalah cedera, dan kini mengincar kesuksesan meraih medali emas di Olimpiade 2020.

Sang gelandang berusia 25 tahun mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada musim panas tahun 2019, yang membuatnya baru kembali setahun kemudian.

Namun setelah itu, ia juga mengalami sejumlah cedera minor pada sepanjang musim lalu, yang berujung kepada keputusan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, untuk tidak memanggilnya dalam skuat Piala Eropa 2020.

Pertanyaan seputar apakah Real Madrid akan tetap mempertahannya di musim panas ini pun bersirkulasi, beriringan dengan adanya kabar ketertarikan dari klub-klub asal Inggris, namun Marco Asensio meyakini bahwa dirinya masih akan tetap menjadi bagian Los Blancos.

"Ya, tentu saja. Niatan saya adalah untuk tetap bermain bersama Real Madrid, untuk menjadi hebat di sini dan untuk berkontribusi sebaik mungkin. Saya merasa masih bisa memberikan banyak hal untuk klub," katanya kepada Diario AS.

"Seperti yang banyak orang tahu, saya adalah seorang Madritista dan saya sudah begitu sejak kecil. Saya hidup dalam klub ini, lebih dari sekadar menjadi pemain, saya merasakan kemenangan dan kekalahan. Itu dari hati."

Meskipun tak menjadi bagian dari timnas Spanyol di Piala Eropa 2020, ia kini bisa mengincar medali emas di Olimpiade 2020 yang diselenggarakan di Tokyo.

"Itu telah berjalan dengan baik untuk saya selama beberapa pekan terakhir, setelah musim yang sangat panjang," tambahnya.

"Kini saya 100 persen pulih, tak hanya secara fisik, namun juga kepercayaan diri saya. Saya sudah pulih dari halangan mental yang muncul seiring dengan banyaknya cedera. Saya sepenuhnya baik saja dan bisa tampil di level 100 persen."

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-bicara-soal-masa-depannya-di-real-madrid
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini