Marchisio Tegaskan Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Des 2018, 22:45 WIB
Marchisio Tegaskan Tidak Ada Penyesalan Karena Tinggalkan Juventus

Marchisio tak menyesal tinggalkan Juventus (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Claudio Marchisio menyatakan dengan bersikeras bahwa dia sama sekali tidak memiliki penyesalan karena meninggalkan Juventus dan menjelaskan mengapa ia memilih nomor punggung 10 di Zenit St Petersburg.

Sang gelandang timnas Italia ini menghabiskan hampir seluruh kariernya berseragam Il Bianconeri, namun harus hengkang ke Rusia pada musim panas tahun ini demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

"Itu adalah periode yang sangat intens, segalanya dilakukan dengan sangat singkat," ucap Marchisio kepada Sky Sport Italia. "Namun saya selalu menggunakan pikiran dan mencoba untuk mengambil keputusan yang tepat, saya ingin mencari tim baru demi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering, jadi kami mengambil keputusan ini tanpa penyesalan namun kehidupan terus berjalan. Masih ada hasrat besar untuk terus meraih kemenangan.

"Saya sudah berbicara dengan (Giorgio) Chiellini dan (Andrea) Barzagli di ruang ganti dan nasihat dari mereka sangatlah penting. Kini saya berpikir mengenai hari ini, sebab Zenit ingin kembali meraih trofi dan itulah tujuan semua orang di sini. Kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa dan membawa pulang trofi juara Liga Rusia ke St Petersburg.

"Mengapa saya pilih nomor punggung 10? Saya memilihnya karena beragam alasan, yang pertama adalah karena Alessandro Del Piero. Dia adalah idola saya sejak kecil dan nomor itu lowong (di Zenit), saya datang ketika musim sedang berjalan. Saya tidak menganggap diri sebagai pengemban nomor punggung 10 sejati namun saya terikat dengan nomor ini dan ada kesempatan untuk mengenakannya."

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Zenit St Petersburg

711