Marchisio Klaim Dybala Sebagai Pemain Nomor 10 Terbaik Sepanjang Masa di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Feb 2020, 17:30 WIB
Marchisio Klaim Dybala Sebagai Pemain Nomor 10 Terbaik Sepanjang Masa di Juventus

Claudio Marchisio puji Paulo Dybala (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Claudio Marchisio meyakini bahwa Paulo Dybala merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang pernah mengenakan nomor punggung 10 di Juventus.

Nama-nama besar seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, dan Michel Platini pernah mengenakan nomor punggung keramat sepanjang sejarah Il Bianconeri, dan merupakan tidak hanya dianggap besar oleh klub, melainkan juga oleh dunia sepak bola secara keseluruhan.

Dybala hampir kehilangan tempatnya di klub raksasa Turin pada musim panas tahun lalu, dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur sempat dikabarkan akan menggaetnya. Namun sang striker berjuluk La Joya itu berhasil bangkit di musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri, dengan mencetak 11 gol dan 11 assist.

Marchisio, yang pernah menjadi rekan setim sejumlah pemain nomor 10 dengan nama besar seperti Del Piero, Carlos Tevez, dan Paul Pogba, menganggap bahwa Dybala adalah salah satu yang terbaik.

"Paulo adalah salah satu dari lima pemain terbaik Juventus yang pernah mengenakan nomor punggung 10," kata Marchisio kepada DAZN. "Saya sangat terkesan dengan perkembangan Rodrigo Bentancur dan saya bahagia dengan kebangkitan Dybala. Dia menunjukkan, seperti sebelumnya, bahwa dia adalah seorang juara sejati."

Dybala kini akan berupaya untuk mengembalikan Juventus ke jalur kemenangan saat bertandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia hari Kamis (13/2) malam ini waktu setempat, setelah ditaklukan dengan skor 2-1 oleh Hellas Verona pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Claudio Marchisio

1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini