Marchisio Kembali Berlatih Dengan Juventus Selasa Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2015, 21:40 WIB
Marchisio Kembali Berlatih Dengan Juventus Selasa Depan

Marchisio kembali berlatih Selasa depan

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Gelandang andalan Juventus, Claudio Marchisio, diharapkan sudah dapat kembali berlatih dengan skuad utama pada hari Selasa (8/9) mendatang.

Marchisio absen pada dua laga pembuka Serie A yang dilakoni Il Bianconeri musim ini, melawan Udinese dan Roma, di mana Juve gagal mengoleksi poin yang mengakibatkan mereka kini tercecer diperingkat ke 17.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tutto Mercato Web, Marchisio kemungkinan sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Vinovo pada hari Selasa depan. Namun Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, masih belum memutuskan apakah akan menyertakan Marchisio kedalam skuad melawan Chievo akhir pekan depan, atau memilih untuk menyimpannya demi pertandingan pembuka di Liga Champions melawan Manchester City 3 hari setelahnya.

Allegri diprediksikan akan kembali ke skema favoritnya, yakni 4-3-1-2 di pertandingan selanjutnya, dengan memainkan Alex Sandro sebagai bek kiri menggantikan Patrice Evra yang diganjar kartu merah pada pertandingan melawan Roma pekan lalu. Pemain baru lainnya, Hernanes diyakini akan segera melakoni debutnya bersama Juve pekan depan, yang akan difungsikan sebagai playmaker dibelakang duet striker Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marchisio-kembali-berlatih-dengan-juventus-selasa-depan
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini