Marchisio Dukung Pogba Kembali ke Juventus

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 16 Mei 2019, 11:30 WIB
Marchisio Dukung Pogba Kembali ke Juventus

Claudio Marchisio/ via Getty Images

Berita Transfer: Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio mengakui akan mendukung jika Paul Pogba kembali memperkuat Juventus pada musim depan. Kehadiran Pogba diyakini akan membuat prestasi Juventus lebih mentereng karena memiliki pemain-pemain seperti Pogba, Ronaldo, dan Dybala.

Juventus memang belum mampu berbicara banyak di Liga Champions pada musim ini. Perjalan mereka harus terhenti di babak perempat final setelah ditundukkan Ajax Amsterdam. Kegagalan tersebut membuat Juventus dikabarkan akan melakukan cuci gudang.

Pogba sendiri memang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United setelah dianggap gagal memenuhi ekspetasi fan Setan Merah. Marchisio juga mengungkapkan bahwa ia takkan mempersalahkan jika Pogba memiliki niatan untuk kembali ke Turin.

"Sulit... mari kita lihat: Saya sangat terkesan dengan (Frenkie) De Jong, tapi ia sudah pergi sekarang. Saya senang melihat (Kevin) De Bruyne atau (Eden) Hazard di Italia, tetapi sepertinya sulit," ungkap Marchisio.

"Karena itu, saya katakan Pogba. Kembalinya Paul akan menjadi hal yang hebat, juga karena Juventus membutuhkan gelandang untuk memberikan lebih banyak dorongan untuk serangan mereka," tambahnya.

Marchisio juga menyayangkan keputusan Pogba untuk kembali ke Manchester United beberapa tahun silam. Ia merasa jika kepindahannya untuk membuat karirnya lebih baik seharusnya pemain berkebangsaan Prancis ini memilih Spanyol.

"Terus terang, saya tidak mengerti keputusannya untuk pergi ke Manchester, di mana ia sebelumnya berada: saya mengerti soal uangnya. Tetapi jika ia memikirkan langkah selanjutnya dalam karirnya maka saya akan memilih Spanyol," tutup Marchisio.

Artikel Tag: Sepak Bola, Juventus, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Manchester United, transfer

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini