Marchisio: Barcelona Tidak akan Menyesal Mainkan Pjanic

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Des 2020, 16:56 WIB
Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio komentari nasib Miralem Pjanic di Barcelona.

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Miralem Pjanic jarang mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona. Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio menyarankan kepada Barca untuk segera berikan kesempatan kepada Pjanic.

Sebagaimana diketahui, Pjanic meninggalkan Juventus dan gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang internasional Bosnia & Herzegovina itu pindah ke Camp Nou dalam kesepakatan transfer yang melibatkan Arthur Melo. Namun, Pjanic jarang jadi pilihan utama Ronald Koeman di Liga Spanyol.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu baru satu kali jadi starter dari total enam kali penampilan di Liga Spanyol. Secara keseluruhan, Pjanic baru dimainkan 11 kali di semua kompetisi musim ini. Dia justru selalu jadi starter dalam lima kali penampilannya bersama Barcelona di Liga Champions.

Marchisio, yang pernah jadi rekan satu tim Pjanic di Juventus pada 2016-2018, berharap Barcelona lebih sering memberi kesempatan main untuk eks pemain AS Roma itu. Dia yakin Miralem Pjanic tak akan mengecewakan Barcelona. 

Saya cuma tahu sedikit soal Arthur, tapi saya tahu banget Pjanic dan saya bisa bilang Barca merekrut seorang juara sejati," ujarnya kepada Diario Sport.

"Mire memahami permainan seperti sedikit pemain di Eropa dan mengolah bola dengan cara spesial."

"Pjanic, tak diragukan lagi, adalah pemain Barcelona favorit saya saat ini," lanjut mantan bintang Juventus itu. "Kita bicara soal seorang teman, pemain hebat, orang yang spesial. Barca harus memberinya kesempatan, Anda tidak akan menyesalinya!"

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini