Marchisio Akui Menyesal Tinggalkan Juventus Saat Ronaldo Baru Tiba

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 05:30 WIB
Marchisio Akui Menyesal Tinggalkan Juventus Saat Ronaldo Baru Tiba

Claudio Marchisio menyesal karena tak bisa main bersama Cristiano Ronaldo di Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Claudio Marchisio mengaku sedang menyusun masa depannya di Juventus, meski tidak perlu sebagai pelatih, namun mengakui bahwa dirinya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Sang gelandang telah memastikan diri untuk pensiun pada musim panas lalu, setelah meninggalkan klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, dan kini tengah menyusun rencana untuk kembali ke Juventus di masa depan.

"Ada beberapa momen dalam hidup ketika saya ingin menjadi pelatih, sebab sepak bola adalah hidup saya, dan saya sering menganalisa pertandingan bersama rekan-rekan setim, namun menganalisa pertandingan tidak berarti Anda tahu caranya menjadi pelatih," kata mantan pemain yang berjuluk Il Principino ini dalam wawancaranya dengan DAZN.

"Simone Inzaghi benar-benar mengejutkan saya dengan kemampuan manajemennya, sebab dia bekerja dengan sangat baik di Lazio. Seperti ujaran bahwa seorang mantan striker biasanya tidak bisa jadi pelatih yang hebat.

"Saya bisa membayangkan masa depan saya untuk kembali ke Juve, tentunya, namun itu tidak berarti pasti akan terjadi. Saya sedang menilik kembali untuk memahami bagaimana masa depan saya jadinya nanti."

Marchisio meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Zenit pada musim panas yang sama ketika Ronaldo baru tiba dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu, dan pria berusia 34 tahun itu mengakui penyesalannya karena gagal bermain bersama sang mega bintang.

"Saya ingin bermain dengan Ronaldo. Sayangnya, pilihan dalam hidup tidak terkait dengan siapa pemain yang kita harapkan jadi rekan setim," tutup sang peraih tujuh gelar Scudetto tersebut.

Artikel Tag: Claudio Marchisio, Juventus, Cristiano Ronaldo

2778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini