banner babe

Marcelo Sebut Seluruh Pemain Madrid Bekerja Keras Demi Menangkan Banyak Trofi

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 10:34 WIB
Marcelo Sebut Seluruh Pemain Madrid Bekerja Keras Demi Menangkan Banyak Trofi

Marcelo / via Real Madrid CF

Berita Liga Spanyol: Real Madrid baru saja menyelesaikan hari kelima sesi latihan pra-musim mereka di Kanada hari Minggu [14/7] kemarin dan Marcelo mengungkapkan bahwa timnya berusaha untuk memenangkan seluruh gelar yang tersedia di musim kompetisi 2019/20.

Jelang musim ke-14 nya bersama Los Blancos musim ini, Marcelo sempat dikaitkan akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu menyusul kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Namun, bek sayap asal Brasil tersebut kini dipastikan akan meneruskan kariernya bersama Real Madrid.

"Kami bekerja keras, kami ingin memberikan kemampuan terbaik kami di sini dan target utama kami adalah memenangkan seluruh gelar yang ada," ujar Marcelo dalam sesi wawancara dengan Real Madrid TV.

"Jika kami berada dalam kondisi fisik yang prima, hal itu bakal membantu kami di sepanjang musim. Kami memainkan laga pra-musim demi memberi kebahagiaan kepada para fans."

Meski sempat diisukan akan hengkang, pemain berusia 31 tahun itu menegaskan kepada para fans bahwa dirinya sangat berkomitmen dalam membela El Real.

"Sepert apa yang selalu saya katakan, seluruh mimpi saya terpenuhi berkat memperkuat Real Madrid yang merupakan klub terbaik di dunia," ujar Marcelo menambahkan.

"Musim 2019/20 adalah musim ke-14 saya bersama Madrid dan saya masih memiliki antusiasme yang sama seperti ketika saya pertama kali tiba di sini. Hal tersebut tak akan pernah berubah," tutup Marcelo.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Zinedine Zidane, La Liga

1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini