Marcelo: Sebuah Kehormatan Jadi Kapten Klub Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Jul 2021, 23:08 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcelo resmi ditunjuk untuk menjadi kapten Real Madrid pada musim depan. Dia ditunjuk setelah menggantikan posisi Sergio Ramos yang kontraknya diperpanjang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Madrid memiliki kebiasaan menunjuk pemain paling lama membela klub menjadi kapten. Dengan tidak diperpanjangnya Ramos, maka secara otomatis bek sayap berusia 33 tahun itu menjadi penerus kapten.

"Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab yang sangat besar untuk menjadi kapten klub terbaik di dunia. Saya merasa beruntung. Mengetahui bahwa saya bermain untuk Real Madrid membuat saya bangun dengan sangat termotivasi setiap hari," katanya.

“Saya lebih bersemangat di setiap musim. Saya sudah lama di sini, tetapi kegembiraan saya tidak pernah berubah, selalu meningkat Saya sangat menantikan untuk memulai musim ini."

Sementara Los Blancos tidak mengangkat trofi musim lalu, Marcelo menyatakan keyakinannya sepenuhnya bahwa itu akan menjadi cerita yang berbeda dalam kampanye ke depan.

“Kami tahu sangat sulit menjalani satu musim penuh tanpa memenangkan trofi, tetapi kami berjuang [yang terbaik] hingga akhir musim lalu,” katanya.

"Saya yakin kami akan memenangkan sesuatu pada musim depan. Kami sangat senang, para pemain yang bersama tim nasional mereka dan berlibur masih akan kembali, tetapi kami sangat termotivasi untuk memulai musim."

Pemain sayap asal Brasil itu melanjutkan dengan menyatakan kegembiraannya pada prospek bekerja dengan Carlo Ancelotti sekali lagi. "[Ancelotti] mengajari kami di setiap sesi latihan dan dia selalu berbicara. Yang benar adalah bahwa senang bekerja dengan dia dan staf pelatihnya lagi," lanjutnya.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-sebuah-kehormatan-jadi-kapten-klub-terbaik-di-dunia
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini