Marcelo Sampaikan Salam Perpisahan ke Fans Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Jun 2022, 21:47 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek sayap Real Madrid, Marcelo akhirnya menyampaikan ucapan perpisahan ke para fans. Dia mengatakan meninggalkan klub dengan penuh rasa bangga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berkebangsaan Brasil tersebut direkrut Real Madrid dari Fluminese pada musim 2007. Saat itu, dia direkrut untuk menggantikan posisi Roberto Carlos. Tapi, kontraknya akan berakhir pada bulan ini. Pemain berusia 34 tahun tersebut pun memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan semua rekan tim dan pelatih saya selama ini. Dan juga para kitmen, yang sudah menjadi seperti keluarga. Orang lain yang bekerja di sini, staf keamanan, semua orang di latar belakang, mereka yang melakukan pekerjaan kotor sehingga kami bisa fokus pada sepak bola. Jadi, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja di sini di Real Madrid, klub terbaik di dunia. Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, yang selalu ada untuk saya, dan juga anak-anak saya. Kami juga memelihara anjing, kura-kura, dan kucing di rumah!” katanya.

“Saya pergi sebagai pemain yang telah memenangkan gelar terbanyak di klub terbaik di dunia. Ini bukan hari yang menyedihkan. Ini hari yang bahagia. Tapi, kami menangis karena semua kenangan indah. Saya tahu bahwa semua orang yang dekat dengan saya bangga dengan diri saya. Saya beruntung memiliki orang-orang yang mendukung saya.” Marcelo meninggalkan tim ibu kota Spanyol tersebut setelah tampil sebanyak 545 pertandingan. Dia memberikan kontribusi berupa 38 gol dan 103 assists.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-sampaikan-salam-perpisahan-ke-fans-real-madrid
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini